VAKSINASI COVID-19 PERBEKEL DAN 4 PERANGKAT DESA PELAPUA

Administrator 09 Maret 2021 09:48:12 WITA

Bertempat di Puskesmas Busungbiu I, Jumat (05/03) Pemerintah Desa Pelapuan yang terdiri dari Perbekel Gede Agus Armika Yasa, Sekretaris Desa Komang Yoga Febri Antara, Kaur Keuangan Dewa Putu Sukalegawa, Kaur Perencanaan Ketut Pilot dan Kaur Tata Usaha Umum Luh Putu Ayu Intan Permata Dewi Sari dilakukan Penyuntikan Vaksin Covid-19 tahap Pertama.

Sebelum dilakukan Penyuntikan Vaksin, dilakukan pengecekan kesehatan berupa cek tekanan darah, cek suhu tubuh, dan riwayat penyakit (seperti jika punya penyakit diabetes akan dilakukan pengecekan kadar gula).

Setelah dilakukan pengecekan kesehatan untuk Perbekel Desa pelapuan Gede Agus Armika Yasa belum bisa dilakukan Penyuntikan Vaksin karena kondisi masih batuk pilek dan belum melakukan pemeriksaan riwayat penyakit dalam (jantung). Sehingga yang melakukan penyuntikan Vaksin Hanya Sekretaris desa Beserta 3 Perangkat Desa.

Untuk Sekretaris Desa,Kaur Keuangan, Kaur Perencanaan dan Kaur Tata Usaha Umum usai dilakukan Penyuntikan Vaksin Covid-19 diminta untuk beristirahat kurang lebih 30 menit untuk menunggu reaksi yang muncul. Jika tidak ada gejala yang muncul artinya Vaksinasi berjalan lancer.

Kami dari Pemerintah Desa Pelapuan sangat berterimakasih dengan adanya Penyuntikan Vaksin. Kami berharap vaksinasi tahap selanjutnya bisa berjalan lancer dan semua warga masyarakat dapat segera menerima vaksin. (Novita/Pelapuan)

 

 

Komentar atas VAKSINASI COVID-19 PERBEKEL DAN 4 PERANGKAT DESA PELAPUA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pelapuan

tampilkan dalam peta lebih besar