PENYALURAN BLT-DD TAHAP 1 BULAN JANUARI 2021 DESA PELAPUAN

Administrator 08 Februari 2021 12:11:55 WITA

Bertempat di Kantor Perbekel Desa Pelapuan,Jumat(5/2) lalu telah selesai dilaksanakan Penyaluran BLT-DD Tahun 2021 Tahap 1 , untuk penerimaan bulan Januari 2021,sebesar Rp.300.000/bulan/KPM.

Penyaluran BLT-DD dilaksanakan dengan membagi menjadi 3 tahap. Untuk Tahap Pertama diberikan kepada KPM Banjar Dinas Bonagung dengan jumlah 30 KPM, Tahap Kedua KPM Banjar Dinas Satria dengan jumlah 31 KPM, dan Tahap ketiga  KPM banjar Dinas Pelapuan dengan jumlah 95 KPM. Total KPM Penerima BLT-DD Tahun 2021 di Desa Pelapuan 156 KPM.

Kegiatan Penyaluran BLT-DD dilaksanakan langsung oleh Perbekel Desa Pelapuan Gede Agus Armika Yasa didampingi oleh Ketua BPD Desa Pelapuan Drs. Gede Siadnya dibantu oleh Kasi Kesra, Kasi Pelayanan,Kaur Keuangan,Anggota BPD,dan Ketiga Kelian Banjar Dinas.

Perbekel Pelapuan Gede Agus Armika Yasa dalam kesempatan ini memberikan arahan dan sosialisasi kepada KPM penerima BLT-DD agar bisa memanfaatkan dengan baik bantuan yang diterima dan mewanti-wanti  KPM agar tidak lagi mengajuan bantuan lain yang bersumber dari Pemerintah. Karena setiap Bantuan yang diterima dari pemerintah tidak boleh ganda. Perbekel juga terus mengingatkan KPM agar selalu mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Dalam kesempatan ini juga Ketua BPD Drs. Gede Siadnya juga kembali menegaskan apa yang sudah disampaikan oleh Perbekel pelapuan kepada KPM penerima BLT-DD.

Kegiatan Penyaluran BLT-DD tahun 2021 diawasi langsung oleh oleh Babhinkamtibmas Desa Pelapuan AIPTU I Ketut Kedulai. Dengan tetap mengukuti protokol kesehatan kegiatan Penyaluran BLT-DD tahun 2021 Tahap 1 berjalan dengan lancer dan tertib. (Novita/Pelapuan)

Komentar atas PENYALURAN BLT-DD TAHAP 1 BULAN JANUARI 2021 DESA PELAPUAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pelapuan

tampilkan dalam peta lebih besar