PENYALURAN BANTUAN SOSIAL BERAS DARI DINAS SOSIAL KEPADA KPM PKH DESA PELAPUAN

Administrator 05 Oktober 2020 12:03:38 WITA

          Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial Beras dari Dinas Sosial,Minggu(04/10),Bertempat di Kantor Desa Pelapuan. Tugas Penyaluran Bantuan Sosial Beras untuk KPM PKH dilaksanakan oleh Pendamping PKH Kabupaten buleleng . Untuk Desa Pelapuan mendapat jadwalPenyaluran hari Minggu 04 Oktober 2020.

          Bantuan Sosial Beras diterima pada hari sabtu,03 oktober 2020 oleh Pemerintah Desa Pelapuan yang diwakili ole Kasi Kesra Komang Mertayasa. Jumlah KPM PKH Desa Pelapuan 87 ,jumlah beras yang diterima 261 karung dengan isian 15 kg/karung,jumlah yang diterima masing-masing KPM PKH yaitu 3 karung dengan jumlah 45kg beras.

          Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial Beras dihadiri langsung oleh Perbekel Pelapuan Gede Agus Armika Yasa di damping oleh Kasi kesra Komang Mertayasa dan Pendamping Sosial Kabupaten Buleleng Komang Maniasa,SE dan tim, dibantu oleh Kelian Banjar Dinas,Satria,Pelapuan dan Bonagung.

          Dalam kesempatan ini Pendamping PKH Komang Maniasa,SE memberikan berbagai arahan dan nasehat kepada KPM PKH agar Bantuan Sosial Beras yang diterima dapat dimanfaatkan dengan baik dimasa Pandemi Covid 19. Adapun Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Sosial Beras ini tetap mengikuti Protokol kesehatan dengan tertib menggunakan masker.(Novita/Pelapuan)

Komentar atas PENYALURAN BANTUAN SOSIAL BERAS DARI DINAS SOSIAL KEPADA KPM PKH DESA PELAPUAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pelapuan

tampilkan dalam peta lebih besar