PENYALURAN BLT-DD TAHAP 1 OLEH PEMERINTAH DESA PELAPUAN

Administrator 26 Mei 2020 10:08:34 WITA

                Bertempat di Kantor Perbekel Desa Pelapuan,Sabtu(23/5), telah selesa idilaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 134 kepala keluarga di Desa Pelapuan.

Penyaluraan BLT-DD dilakukan langsung oleh Perbekel Desa Pelapuan GEDE AGUS ARMIKA YASA dengan Ketua BPD Pelapuan DRS.GEDE SIADNYA beserta Ketua LPM, Bendesa Adat Pelapuan,Kelian Banjar Dinas beserta Perangkat Desa.

                Penyaluran BLT-DD Tahap 1 untuk penerimaan bulan April 2020 sebesar Rp.600.000 yang diterima setiap bulan selama tiga bulan yaitu bulan April,Mei dan Juni  2020. Dikawal langsung oleh Babhinkamtibmas Desa Pelapuan AIPTU I Ketut Kedulai.dengan tetap mengikuti protocol kesehatan untuk mencegah Penyebaran penularan Covid-19. Sehingga penyaluran dilakukan dengan membagi jumlah penerima menjadi  6 tahap dengan jumlah maksimal 23 orang pertahap dengan waktu 30 menit di tiap tahap. Penerima BLT-DD yang datang wajib menggunakan masker.

                Perbekel Pelapuan GEDE AGUS ARMIKA YASA menyampaikan kepada warga masyarakat penerima BLT-DD ,agar saat bantuan diterima warga bias menggunakannya untuk membeli kebutuhan pokok seperti beras,telor dan minyak goreng. Dan membeli kebutuhan pokok lainnya yang bermanfaat. (Novita/Pelapuan)

 

Komentar atas PENYALURAN BLT-DD TAHAP 1 OLEH PEMERINTAH DESA PELAPUAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pelapuan

tampilkan dalam peta lebih besar