TEMPAT ISOLASI KHUSUS UNTUK PEKERJA MIGRAN INDONESIA DESA PELAPUAN

Administrator 15 April 2020 09:36:42 WITA

Menindaklanjuti surat Edaran Bupati Buleleng Nomor:140/226/SE/DPMD/2020, Tentang penyediaan Tempat isolasi khususbagi warga masyarakat desa yang baru dating dari luar negeri atau daerah transmisi local di Indonesia. Pemerintah Desa Pelapuan bergerak cepat menyediakan tempat isolasi khusus yang dimaksud.

Tim penanggulangan Covid-19 yang dipimpin langsung oleh Perbekel Desa Pelapuan GEDE AGUS ARMIKA YASA,telah selesai menyiapkan tempat isolasi khusus bagi Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang akan pulang ke Desa Pelapuan. Tempat yang digunakan adalah Gedung PAUD TK.Kumara Yoga 2 Desa Pelapuan. Gedung Paud dipilih karena sudah terdapat aliran listrik dan dilengkapi  dua kamar mandi.

Nantinya selama isolasi di tempat khusus ,pemerintah desa akan menyediakan logistic dan akan dilakukan pengawasan oleh Tim Posko Penanganan Covid-19 terpadu Desa Pelapuan.

Perbekel Pelapuan GEDE AGUS ARMIKA YASA selaku ketua Tim Posko Penanganan Covid-19 menyatakan tempat isolasi khusus  yang telah disiapkan sudah memperhatikan kelayakan bagi Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang nantinya di isolasi detempat ini. (Novita/Pelapuan)

Komentar atas TEMPAT ISOLASI KHUSUS UNTUK PEKERJA MIGRAN INDONESIA DESA PELAPUAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pelapuan

tampilkan dalam peta lebih besar