DISINFEKSI TAHAP 5 SATGAS COVID-19 DESA PELAPUAN

Administrator 08 April 2020 12:14:59 WITA

Bertempat di Desa Pelapuan,Selasa(07/04/2020),Satgas Covid-19 yang terdiri dari Perangkat Desa,BPD,dan Babhinkamtibmas Desa Pelapuan AIPTU IKETUT KEDULAI, melakukan disinfeksi yaitu penyemprotan cairan disinfektan bersama dengan Linmas sesuai  arahan dari Perbekel Desa Pelapuan GEDE AGUS ARMIKA YASA bersama dengan Kelian adat Desa Pelapuan GEDE RENA,S.Pd,M.Pd.

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan secara berkala yaitu 2kali dalam seminggu. Hal ini akan terus dilakukan sebagai upaya antisipasi penyebaran Covid-19. Penyemprotan dilakukan di semua jalan umum,gang-gang,hingga pintu masuk milik warga masyarakat Desa Pelapuan.

Perbekel Pelapuan GEDE AGUS ARMIKA YASA mengatakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan akaan terus dilakukan secara berkala yaitu dilakukan 2 kali dalam seminggu dengan jadwal yang sudah ditentukan . dan akan saling bersinergi dengan Desa Adat Pelapuan. Selain itu GEDE AGUS ARMIKA YASA juga mengatakan akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Pelapuan baik melalui media social,maupun melalui pengeras suara dari Kantor Perbekel Desa pelapuan.(Novita/Pelapuan)

Komentar atas DISINFEKSI TAHAP 5 SATGAS COVID-19 DESA PELAPUAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pelapuan

tampilkan dalam peta lebih besar