PENGALIRAN AIR DARI SUBAK PELAPUAN KE SUBAK BUSUNGBIU

Administrator 22 Januari 2020 13:49:24 WITA

Bertempat di Bendungan Pelapuaan yang berlokasi di Banjar Dinas Bolangan Desa Kayuputih,Kec.Banjar,Sabtu(18/1/2020) Subaak Pelapuan dan Subak Busungbiu melakukan pertemuan guna memenuhi kesepakatan yang dibuat antara dua subak yaitu subak Busungbiu menerima aliran air dari subak Pelapuan seperti aliran air saat ini yang sudah berjalan dan subak Pelapuan setuju memberikan airnya sebagai kompensasi air minum Pelapuan yang diambil dari subak Busungbiu,apabila dikemudian hari ada perbaikan bendungan yang berakibat tertutupnya aliran air ke subak Busungbiu, maka akan dibuatkan aliran air kembali dengan pipa.

Pertemuan ini dihadiri oleh Kelian Subak Pelapuan I Gede Nyingkir dan Kelian Subak busungbiu,Perbekel Pelapuan Gede Agus Armika Yasa dan Perbekel Busungbiu. Turut hadir juga Bapak Camat Busungbiu I GEDE PUTRA ARYANA,S,Sos,MAP yang didampingi kasi pemerintahan Kantor Camat Busungbiu I Ketut Setiawan,S,Sos.

Kesepakatan kedua subak ini dilaksanakan guna saling mengatasi kekurangan air di kedua subak Desa Pelapuan dan Busungbiu,yang saat ini mengalami penurunan debit air. (Novita/Pelapuan)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pelapuan

tampilkan dalam peta lebih besar