PENYALURAN BLT DD TAHAP I DAN II BULAN JANUARI DAN FEBRUARI 2022 DI DESA PELAPUAN

Administrator 21 Februari 2022 18:55:37 WITA

Bertempat di Kantor Perbekel Desa Pelapuan, Jumat(18/02) lalu telah selesai dilaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap I dan II untuk penerimaan bulan Januari dan Februari tahun 2022. Jumlah BLT DD yang diterima sebesar Rp 600.000 untuk penerimaan 2 bulan yaitu bulan januari dan februari oleh masing-masing KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

Penyaluran BLT DD dilaksanakan langsung oleh Perbekel Desa Pelapuan Gede Agus Armika Yasa di damping oleh Ketua BPD Desa Pelapuan Drs Gede Siadnya dibantu Perangkat Desa Pelapuan. Dalam kesempatan ini Perbekel Pelapuan memberikan Sosialisasi dan saran tentang pemanfaatan bantuan yang diterima.

Jumlah keseluruhan Penerima BLT DD di tahun 2022 yaitu 118 KPM yang terdiri dari Banjar Dinas Pelapuan 80 KPM, Banjar Dinas Satria 22 KPM dan Banjar Dinas Bonagung 16 KPM. Untuk KPM yang tidak bisa hadir dalam Pengambilan BLT DD karena dalam keadaan sakit dan Lansia dilakukan Jemput bola dengan mendatangi Rumah KPM oleh Masing-masing Kelian Banjar Dinas. Dengan tetap mengikuti Protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 penyaluran BLT DD berjalan dengan tertib dan lancer. (Novita/Pelapuan)

 

Komentar atas PENYALURAN BLT DD TAHAP I DAN II BULAN JANUARI DAN FEBRUARI 2022 DI DESA PELAPUAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pelapuan

tampilkan dalam peta lebih besar